Rabu, 24 Agustus 2016

Lava Tour Merapi

Mari kita beralih ke kawasan Kaliurang, Sleman untuk mencoba wisata menegangkan yang memacu adrenalin di sana. Saatnya naik mobil jeep offroad yang jalanannya berundak-undak dan dipenuhi pasir untuk menelusuri kawasan Merapi yang diluluhlantahkan oleh lava lima tahun silam.
Driver jeep akan mengajak Anda bertualang melewati sungai dan jalanan yang tidak mulus. Badan bakal terguncang di atas mobil jeep offroad yang melaju kencang. Brum… Benar-benar tempat wisata di Jogja terbaru yang asik dan seru.
Kawasan di sekitar Merapi yang penuh kerikil, bebatuan dan pasir jadi lokasi yang paling dinanti. Adrenalin akan berdetak kencang kala melewati tanjakan dan turunan. Guncangannya makin hebat, perut berasa diaduk-aduk. Siap-siap pegangan!
Selain untuk bersenang-senang sekaligus memacu adrenalin, Lava Tour Merapi juga akan memberikan pemahaman dan gambaran Gunung Merapi. Terutama, kala tahun 2010 silam yang mana letusan Merapi menghabiskan semua pemukiman warga setempat.
Ada banyak tur operator yang menawarkan Lava Tour Merapi ini, di antaranya seperti Jeep Wisata Tlogo Putri Merapi, Jeep Wisata Merapi (JWM), Wisata Merapi Lava Tour, Jeep Merapi dan masih banyak lagi.

Paket yang ditawarkan pun beragam, bisa setengah hari atau seharian penuh. Harganya pun beragam, dari Rp 300 ribu sampai Rp 500 ribu lebih. Pengalaman naik mobil jeep offroad menjelajahi Merapi, harus dicoba sekali seumur hidup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar